Lucky Move

Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru

728x90
970x90

Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru

Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru

Twitter adalah salah satu situs social media yang sangat populer di Indonesia selain facebook. Twitter berfungsi untuk berbagi status, foto maupun video kepada orang-orang yang mengikuti akun kita atau sering disebut dengan followers. Berbeda dengan facebook, ketika kita memfollow orang, maka orang tersebut tidak secara otomatis memfollow kita, beda dengan facebook yang menggunakan sistem pertemanan, ketika kita berteman dengan si A, maka si A sudah pasti berteman dengan kita.

Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru

  1. Buka http://twitter.com
  2. Selanjutkan akan muncul tampilan seperti di gambar. Iisikan nama, email dan password.
  3. Setelah anda klik "Daftar ke twitter", maka akan muncul halaman lain seperti gambar di bawah, jika semua sudah memiliki tanda centang hijau, berarti Anda bisa melanjutkan ke proses berikutnya.
  4. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman verifikasi, masukkan negara Indonesia, kemudian masukkan nomor handphone Anda (tanpa angka 0), setelah itu tunggu sms dari pihak twitter. Jika sms sudah diterima, segera masukkan kode verifikasi ke kolom yang sudah disediakan.
  5. ungkin Anda akan kembali ke halaman dengan tanda centang hijau seperti di atas, isikan ulang password Anda lalu klik "Buat akun saya"
  6. Selamat, akun twitter Anda sudah jadi. Sekarang silahkan buka email, kemudian buka email dari twitter, klik link validasi untuk mengaktifkan akun Anda.
  7. Followlah akun twitter saya di http://twitter.com/dhimas_cahyo
Terimakasih telah membaca artikel Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://luckymove.blogspot.com/2014/05/cara-mudah-daftar-twitter-terbaru.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

Ada 7 Komentar Untuk " Cara Mudah Daftar Twitter Terbaru "

Silahkan berkomentar

Back To Top