Lucky Move

Cara Mudah Daftar BBM Di Android

728x90
970x90

Cara Mudah Daftar BBM Di Android

Aplikasi  BBM untuk Android sudah bukan aplikasi yang langka lagi, karena Thorsten Heins telah meresmikan salah satu aplikasi andalannya ini untuk versi Hp Android, pada acara Blacberry live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Tetapi kebanyakan orang tetap kebingungan tentang cara mendaftar BBM di Android walaupun sudah memasuki tahun 2014 ini.

Cara Mudah Daftar BBM Di Android

Untuk pengguna Android yang belum mempunyai aplikasi BBM, bisa untuk segera daftar id bbm untuk android melalui situs resmi blackberry. Dengan mendaftarkan diri melewati alamat e-mail di situs tersebut, anda mempunyai kesempatan untuk menikmati BBM di Android .

Jika anda sudah mempunyai BB ID, maka pendaftaran akan lebih mudah, karena anda tinggal mengisinya. Ketika anda mencoba dengan menggunakan BB ID yang sebelumnya anda daftarkan melalui Hp blackberry, maka seluruh kontak maupun group otomatis akan terimpor di perangkat Android. Tapi, Pin BBM di Hp Android berbeda dengan Pin di Hp blackberry. Tetapi, bila anda tidak mempunyai akun Blackberry ID, berikut panduan dan cara mendaftar BBM di Android tanpa menunggu lama :
  1. Donwload aplikasi BBM terlebih dahulu lewat Google Play Store.
  2. Masukkan e-mail anda, email ini yang nantinya akan menjadi akun blackberry anda.
  3. Klick ‘’next’’, lalu pilih menu Create blackberry ID.
  4. Isi kolom - kolom yang sudah tersedia, mulai dari e-mail, password, nama, dan lain-lain
  5. Lalu centang ketiga kolom yang disediakan, lalu klick Create
  6. Lalu, keluar halaman yang berisi Pin anda dan klick Continue

Untuk melihat Pin BBM anda, maka klik profil dan di halaman itu akan terlihat Pin anda. Demikianlah cara daftar aplikasi BBM di Android. Silahkan anda coba sendiri di ponsel android anda masing - masing, dan untuk menambah wawasan anda
Terimakasih telah membaca artikel Cara Mudah Daftar BBM Di Android . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://luckymove.blogspot.com/2014/05/cara-mudah-daftar-bbm-di-android.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

Ada 0 Komentar Untuk " Cara Mudah Daftar BBM Di Android "

Back To Top