Lucky Move

Cara Daftar Dan Membuat Email Di Gmail Terbaru

728x90
970x90

Cara Daftar Dan Membuat Email Di Gmail Terbaru


Banyak sekali situs penyedia jasa email gratis yang ada di internet saat ini, beberapa diantaranya yang paling banyak digunakan adalah yahoo.com dan google.com. Lalu apa sih sebenarnya kegunaan memiliki sebuah email? Banyak sekali kegunaan yang bisa kita peroleh jika kita memiliki email.

Beberapa keuntungan memiliki email adalah :
  • Bisa berkirim surat elektronik antar pengguna email.
  • Bisa bergabung dengan situs jejaring sosial.
  • Bisa berpromosi dengan menggunakan email.
  • dan banyak lagi keuntungan yang lainnya.
Bagaimana langkah-langkah membuat email di gmail terbaru : 
  1. Kunjungi situs www.mail.google.com Kemudian pilih pilihan "Buat Akun" di bagian bawah tempat log in (bagi yang sudah mempunyai email) 
  2. Kemudian anda akan dibawah pada sebuah halaman baru yang berisi form pendaftaran yang harus anda isi.
  3. Langkah selanjutnya adalah klik tombol "Langkah berikutnya" Setelah itu anda dibawa ke sebuah halaman baru yang dimana anda disuruh memasang foto yang digunakan sebagai foto profil anda. Jika anda belum mempunyai foto untuk profil maka pilih saja "Langkah berikutnya" Tapi jika anda ingin menambahkan foto untuk foto profil maka pilihlah "Tambahkan Foto
  4. Sampai disini Proses pembuatan email di gmail telah selesai Dan klik tombol "Lanjutkan ke Gmail
  5. Setelah anda meng-klik tombol "lanjutkan ke Gmail" anda akan dibawah ke email baru anda. Dengan begini semua proses pembuatan email telah selesai. Dan selamat berarti anda telah membuat email di gmail.
Setelah anda mempunyai akun gmail anda bisa membuat akun facebook, akun twitter, membuat blog dengan menggunakan akun gmail yang anda miliki. Itulah cara membuat akun gmail terbaru yang bisa penulis jelaskan dan mungkin suatu saat nanti proses pendaftaran email ini akan berubah, akan tetapi biasanya tidak jauh berbeda dengan cara yang sebelumnya.
Terimakasih telah membaca artikel Cara Daftar Dan Membuat Email Di Gmail Terbaru . Jika ingin copy paste artikel ini, harap mencamtumkan link http://luckymove.blogspot.com/2014/05/cara-daftar-dan-membuat-email-di-gmail.html Terimakasih atas perhatiannya.

Share :

Facebook Twitter Google+

1 komentar :

Silahkan berkomentar

Back To Top